Rabu, 29 Februari 2012

Backup Operating System Windows with Ghost

Langkah - langkah Membuat Backup OS Dengan Norton Ghost.

Oke,, kemarin ane sudah share bagaimana cara membuat norton ghost agar boot via USB, sekarang ane akan berikan cara penggunaan'a & mengulas sedikit tentang keguanaan dr norton ghost. Untuk kawan2 yg ingin melihat artikel membuat norton ghost usb bisa lihat DISINI
Sering kali kita dapat masalah yg ga terduga dengan PC/Laptop kita, yang diantaranya itu Operating System (OS) sebagai contoh Windows, Kadang2 hal yg ga terduga itu terjadi seperti windows kita error, missing file, bahkan rusak dari bagian terpenting dari sebuah operating system (kernel). Kalau install ulang pasti perlu waktu yg lama, kurang lebih 1 jam plus install sopwer2 lain'a. Apalagi kalau Windows kita Original udah install ulang harus activasi via internet, atau backup wpa.dbl, sungguh menjengkelkan. Tapi sekarang sobat AM ga perlu kuatir, itu semua bisa ditanggulangi, Sebelum windows sobat rusak ada baiknya sobat AM backup dulu windows'a atau sering kita sebut dengan istilah Windows Restore.
Nah.. pke ghost sobat AM bisa merestore Windows dengan sangat cepat dan mudah, jadi ga perlu install2 windows lagi kalau windows'a eror atau bermasalah cukup pakai ghost yg ada di plesdis, sobat bisa Restore windows seperti semula. MUDAH, PRAKTIS dan CEPAT, Untuk membuat backup/restore windows tersebut dibutuhkan sopwer dan USB plesdisk seperti yg sudah ane jelasin diatas untuk melakukan proses booting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika ingin bertanya orberdiskusi lebih mendetil & efektif, kunjungi Forum Kami. Lihat cara gabung forum untuk infonya. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO!..

Next Prev home